Pangkalpinang, 11/13/2017, RelawanTIK Bangka Belitung melakukan kegiatan Diskusi generasi Milenial : Membangun Kontent Positif Bangka Belitung, yang diadakan di Kampus STKIP MUHAMADIYAH, Kegiatan ini dilakukan akibat Maraknya penggunaan gawai yang belum bijak dalam menggunakan teknologi dikalangan generasi muda di Bangka Belitung.

Pada Acara tersebut, Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia bertindak sebagai Guest Speaker, dihadiri juga oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Bangka Belitung, dan para undangan dari berbagai unsur seperti akademisi dan praktisi di bidang IT Rtik Bangka Belitung. Peserta juga melibatkan RTIK se Provinsi Bangka Belitung, pelajar se-pangkalpinang dan unsur masyarakat luas.

Pelaksanannya yang kita lakukan adalah orasi penggunaan sosial media dengan baik yang dilakukan oleh para sosial preneur bangka belitung yaitu Aksi Babel Baik, RTIK Bangka Belitung serta ada Startup yang kita undang untuk sharing mengenai pemanfaatan konten positif dalam berselancar di dunia maya, Serta yang paling penting adalah motivasi dari Gubernur Kep. Bangka Belitung yang kali ini di hadiri oleh Sekertaris daerah dan diskusi bersama Pak menteri Rudiantara. acara yang dilangsungkan satu hari ini di hadiri oleh 1000 generasi milenial Bangka Belitung. di akhir acara dilakukan pula acara pelantikan pengurus wilayah RTIK Bangka Belitung periode 2017-2021.

Kontributor : Akbar Riandi – Pengurus Wilayah Provinsi Bangka Belitung