22 – 23 Juli 2017, Relawan TIK Jawa Barat menggelar musyawarah wilayah Relawan TIK pertama kali semenjak berdirinya relawan TIK Jawa barat.
Dalam kiprahnya Relawan TIK Jawa Barat telah memberdayakan masyarakat informatif di beberapa daerah dengan membuat cabang – cabang yang diwakili oleh kabupaten dan kota yang membuat Sekretariat Relawan TIK.

 

Sambutan Ketua RTIK Indonesia

Setiap daerah/cabang relawan TIK diketuai oleh ketua relawanTIK yang dibentuk secara aklamasi di daerah ataupun dengan pemilihan.

Muswil yang diselenggarakan diselenggarakan di gedung serbaguna pemerintah kota bandung, dengan dukungan penuh dari diskominfo kota bandung dan diskominfo pemerintahan provinsi jawa barat.

Materi Pemberdayaan SDM oleh Rinda Cahyana

Musyawarah daerah ini menghasilkan beberapa program kerja yang akan dikerjakan setelah terpilihnya ketua baru, ketua baru dipilih dengan menggunakan hak suara setiap cabang. akhirnya terpilih dengan suara terbanyak bahwa ketua RTIK Jabar yang baru adalah Rekan kita mas FAJAR M sebagai ketua RTIK Jabar yang baru, menggantikan PLH Lama Gerry Sugiran AS.

Serah terima PLH Ketua Lama ke Ketua Baru

Setelah pemilihan ketua yang baru, dilanjukan beamah tamah atau biasa kita sebut mabes rtik (malam kebersamaan RTIK), Turut Hadir Ketua RTIK Indonesia, Fajar Eri Dianto, memberikan masukan dan memberikan arahan tentang apa yang akan dilakukan beberapa tahun kedepan dengan program – program kerelawanan TIK nya.