Kedatangan Relawan TIK Sulawesi Barat ke kampus Institut Agama Islam DDI POLMAMAN dalam mengemban visi misi dan Pogja Relawan TIK dan menjalankan kewajiban sebagai Relawan TIK dengan konsep Relawan TIK Goes to Campus. Pada hari Jum’at 24 april 2015 Relawan TIK Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan pelatihan e-learning kampus, yaitu Pemanfaatan teknologi di bidang pendidikan dalam pengembangan sdm dosen untuk menciptakan budaya mutu pada lingkup IAI DDI Polman.

Pelatihan e-learning kampus dihadiri 80 peserta dan melibatkan Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan dosen, pelatihan ini dihaharapkan kedepan di sulbar khususnya dunia pendidikan mulai menggunakan media e-learning dalam konteks pembelajaran jarak jauh yang dimana dosen dan mahasiswa bisa berinteraksi tanpa harus bertatap muka langsung.

Relawan TIK sulbar elearning kampus2

Kegiatan berlangsung selama 1 hari dan dalam jadwal kegiatan tersebut dialaksanakan pula penandatangan MOU antara Istititu Agama Islam (IAI) DDI Polman dengan Relawan TIK Sulawesi Barat. Dalam bentuk kerjasama antara Istititu Agama Islam (IAI) DDI Polman dengan Relawan TIk Sulawesi Barat meliputi Pemanfaatan Teknologi di dunia pendidkan yaitu Implementasi E-learning dan Pemanfaatan Tehnologi Informatika untuk pengembangan SDM kampus.