Majene, Minggu 12/24/2017 RelawanTIK Sulawesi Barat Membuka Kelas Bisnis Digital Startup sebagai salah satu rangkaian Program Kerja Relawan TIK Sulbar untuk melahirkan bibit-bibit Technopreneur muda yang CAKAP di Sulawesi Barat. Kelas ini dihadiri Letkol inf Rahman (Dandim Kodim 1401 Majene)  yang turut serta memberikan materi untuk peserta kelas, yang mana diikuti oleh beberapa Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai jam 09:00 yang dimana dalam kegiatan ini terdapat beberapa materi tentang dunia bisnis startup yang dibawa langsung oleh ketua relawan TIK Haekal Fikri. Kegiatan tersebut berlangsung secara meriah dan menyenangkan dan antusias para peserta sangat memuaskan.

“Tahun depan kami akan membuka Kelas untuk siapa saja yang mau belajar tentang Bisnis Digital,karna ada banyak potensi yang di Sulawesi Barat” ungkap Haekal Fikri

Dalam sela-sela kegiatan pelatihan Starup ini Letkol inf Rahman juga turut membawa materi mengenai Fungsi TNI dalam menjaga stabilitas Negara dengan pemanfaatan teknologi dan beliau berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan.

Kontributor : Pengurus Wilayah RelawanTIK Sulbar